Friday, August 29, 2008

when did it start..

thinkin about it, inever write about me properly..so i decide 2 write bout it..
in indoneisi mode..(buat acha..)

nama gw reddu..umur gw gak bgitu muda..gak bgitu tua..20 taun..gak suka sama rokok..ngisap atau ngidu..gw itu orgnya biasa aja..gak ada yang istimewa ttg gw..tiada yg asyik..gw punya minat sama fotografi..jika ada gadis atau camera di depan mata, nescaya gw akan pilih camera.(namun kalau gadis itu acha gw pilih dia dong)..gw punya minat sama foto gak tau bila muncul nya..suka itu datang tiba2..kayak cinta yg berkuntum tiada baja..(ayat apaan nih..).. gw mula cinta pada foto pada saat pertama gw mliat org ngambil foto..eyh..apaan maksudnya??gini deyh..dihari pernikahan kakak gw 3 taun lps, gw mliat jurufoto kakak gw itu cool skali..ebat do ang..hasil foto nya lumayan deyh..mula saat itu gw coba tuk carik ilmu foto deyh..blajar sendiri dong..gak ada yg ingin ngajarnya..gw mula ngumpul uwang deyh..mau aja minat ttg foto..tp gak ada cemera nya..gmana tu..terus..gw bli camera pertama gw..sony T-5.slim cybershot..keren gitu..abis uang gw..gila itu..tp gw puas.kerna udah punya camera.. tp puas itu skjap aja..camera gw udah jd hak milik kakak gw..waduh.sedih..sekarang gw hnya guna camera org laen deyh..emangnya gak puas kerna itu camera org laen..bkn camera gw..tp gak papa..gw udah nekad ni..gw mau bli camera lg..tp ternyata dari apa yg gw fikirin, foto itu yg cantek bkn hadir dr camera yg mahal, tp dr insan yg btul2 punya perasaan yg ingin mengabadikan saat itu selamanya..


hasil foto gw dr sony T-5 yg udah bukan milik gw.
nurse...owh nurse..gw gak tau siapa kamu ini..ternyata keindahanmu telah menarik hati ku..
gak bisa difoto dket2..zoom aja dong..gak silap gw d pesta jom eboh..


tunggul batu ini mmg kesepian.



kaki itu amat penat deyh..(kaki gw sendiri)..seharian bjln d mid valley..
dan ini pengubat hati deyh..my nephew..untung aja dia tdur..jika buka matanya ribut satu dunia..


gak ada ayat yg bisa diungkap tuk bercrita perihal dunia yg indah
hanya bisa diliat dan dirasa
trima kasih pada yg Menciptakan
it worth thousand words..

-end of this chapter-

(penat deyh bicara bahsa puitis..)
gw bkn indonisi pak..ampun pak..jgn ditgkap sy ini pak polisi...

2 Comments:

Dyat said...

lo pandai sungguh berbahasa deh...

"tp ternyata dari apa yg gw fikirin, foto itu yg cantek bkn hadir dr camera yg mahal, tp dr insan yg btul2 punya perasaan yg ingin mengabadikan saat itu selamanya.."

mmg lo ini satu genetik dgn farid kamil deh...

peminat farid kamil said...

ehem2..
farid kamil mmg macho..